ADS HERE

Tuesday, June 9, 2009

Hasil Visum Resmi Manohara Odelia Pinot, benarkah Manohara Odelia Pinot pernah diperkosa Tengku Muhammad Fakhry hingga alat kelamani Manohara sobek, dan benarkah Manohara pernah diculik oleh Tengku Muhammad Fakhry hingga dijadikan istri sampai akhirnya tersebar kabar Manohara mengalami kekerasan atau penyiksaan atau pelecehan, hingga Manohara melarikan diri dari Istana Kelantan Malaysia melalui negara Singapore hingga akhirnya sampai ke Indonesia.

Manohara Odelia Pinot, pemberitaan tentang Manohara ini belum ada tanda tanda kapan akan berakhir, mungkinkah Manohara akan menjadi Selebritis ternama tahun ini. Manohara Seksi bingung juga diriku dengan kasus dirimu sayang hehehe, Manohara Cantik apa sebenarnya yang kamu alamai? bingung aku memikirkanmu kwkwkw.

Hasil Visum Resmi Manohara Odelia Pinot akhirnya dilakukan oleh dua tim dokter yaitu dokter visum Abdul Mun'im Idries dan dr. Khaida di ruang Departemen Kedokteran Forensik dan Medikolegal Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Indonesia (UI), Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta pada hari selasa sore 9 Juni 2009.

Hasil Visum yang didapatkan bahwa ada luka di sekujur tubuh dan bagian private Manohara, ditemukan juga satu bekas luka penganiayaan yang disebabkan Penganiayaan hingga mengakibatkan Alat Kelamin Manohara Sobek. Manohara juga mengalami kekerasan pada bulan april akibat sundutan rokok di kening dan luka bekas setrika pada bagian leher, hal ini sulit dilihat dengan kasat mata.

Hasil Visum Resmi Manohara akan diserahkan ke pihak Mabes Polri untuk penyelidikan selanjutnya.

Bagimana hasil selanjutnya tentang Kasus Manohara Odelia Pinot yang Cantik dan Seksi, apakah akan ada kelanjutan yang lebih seru dari berita berita sebelumnya.?

Ditunggu aja ya, hehehe...



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

Anonymous said...

Tahu tidak? Manohara disiksa Indonesia dan TNI dihina habis-habisan. Cek di sini:
http://dreamindonesia.wordpress.com/2009/06/10/kes-manohara-bukti-jelas-indon-penakut-besar/

Post a Comment