ADS HERE

Sunday, June 21, 2009

The Dangduters - Misteri Cinta Mp3The Dangduters - Misteri Cinta Mp3, inilah yang menjadi single hits Band asal grobokan, Purwodadi, Jawa tengah. Band ini lagi Stop Dreaming Start Action, mudah mudahan bisa meramaikan dunia musik indonesia. The Dangduters dengan single hits Misteri Cinta Mp3 ini dengar dengar berhasil membuat Manohara jatuh kedalam pelukan mereka hehehe, maksudnya berhasil menggaet Manohara menjadi bintang Video Clip mereka. Apakah ini suatu awal dari kesuksesan mereka?, karena kita tahu bahwa Manohara selain tenar karena kasusnya hik..hik, Manohara juga seorang bintang Sinetron Manohara. wow... menegangkan loh kok :lol: hik..hik. Berikut nama nama personil Band The Dangduters.

Chun-Chun (vokal)
Anang (gitar)
Endhi (gitar)
Coky (bas)
Herdi (keyboard)
Dhede (drum)

Lirik Lagu The Dangduters - Misteri Cinta Mp3

Kadang aku bingung
kadang aku susah
Kadang aku gundah
Mengartikan Cinta

Apa itu cinta
Apa arti cinta
Karena cinta bisa
Membuat aku gila

Tapi tanpa cinta
Aku tak bahagia
Hidup tanpa cinta
Tak ada gunanya

Juga karna cinta
Ku bertambah dosa
Cinta memang gila
Cinta itu buta

Misteri tentang cinta
Kita semua orang
Bisa mengartikannya
Bagiku semua cinta
Itu anugrah Tuhan yang kuasa

Download The Dangduters - Misteri Cinta Mp3



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment