ADS HERE

Wednesday, May 6, 2009

Teknik seo untuk pemula buat para pemula seo, mungkin kalo dipikir pikir bahasan seperti ini gak ada matinya/akhirnya. Setelah menjadi pemula seo pasti pengen tau tips seo untuk pemula kemudian pengen nguasai teknik seo untuk pemula dan seterusnya sampai jadi "master seo" kakek/nenek seo hehehe. Tapi bukan hayalan ya, kalo semuanya bisa dikuasai hingga menjadi seorang pe-bisnis online ternama dengan modal teknik seo yang dikuasai. Kalo dibandingkan dengan sebuah tips, mungkin teknik sedikit memiliki perbedaan. Seorang pemula pasti akan memulainya dari sebuah tips seo, kemudian akan mencari teknik seo nya. Silahkan perhatikan dengan seksama hehe..., puisi teknik seo untuk pemula berikut ini yang tersajikan dari seorang pemula seo di bawah ini:

  • Kenali dulu istilah istilah kata kunci (keyword), karena keyword bagian penting dari sebuah seo. Memilih keyword yang tepat juga sebuah teknik. Milikilah keyword density disetiap halaman postingan dan manfaatkan keyword organik.
  • Manfaatkan anchor text dari setiap keyword untuk mendapatkan backlink khususnya pada setiap halaman blog/website kamu, penggunaan anchor text yang berlebihan juga bisa fatal, usahakan anchor text muncul dengan sedikit bervariasi.
  • Rajin rajin mendapatkan backlink dari blog/website lain, blogwalking terus. "Mengemis backlink" setiap hari gak masalah asal jangan "mengemis Postingan" hehehe.

Karena ini teknik seo untuk pemula (bagian 1) berarti ada bagian 2 dunk... jadi cukup dulu dech, ntar gak punya bahan lagi buat selanjutnya hehehe.
Cukupin dulu dech teknik seo untuk pemula dari seorang pemula, kalo ada yang kurang mohon ditambahin , manatau bisa jadi bahan untuk postingan selanjunya wew...kwkwkwk.

Selamat mencoba... sampai ketemu di artikel selanjutnya.

nice blogging...



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

reallylife said...

makasih ilmunya ya

Post a Comment