ADS HERE

Sunday, May 10, 2009

Album terbaru bertajuk Harmoni Cinta dari Gita Gutawa telah di launching setelah sukses dengan album pertamanya "Kembang Perawan". Album terbaru gita gutawa ini digarap di empat benua mulai dari rekaman yang dilakukan di Indonesia, pengisisan orkestra di Praha dan Bulgaria, sedangkan penyelesaian akhir dilakukan di Australia dan Amerika Serikat.

Dalam Album Ke 2 Gita Gutawa ini diwarnai berbagai tema yaitu cinta, persahabatan, impian, semangat, dan harapan. Dapat dirasakan melalui lagu pembuka launcing album terbaru Harmoni Cinta yang berjudul Parasit. Rasakan getaran cinta melalui lagu lainnya antara lain Harmoni Cinta dan Selamat Datang Cinta.

Track Album Harmoni Cinta - Gita Gutawa:
  1. Parasit
  2. Harmoni Cinta
  3. Selamat Datang Cinta
  4. Mau Tapi Malu feat. Duo MAIA
  5. Meraih Mimpi (Singing to the Down)
  6. When U Wish Upon a Star
  7. Salah Jatuh Cinta
  8. Remember
  9. Ayo (Come On)
  10. Melangkah Lagi
  11. Aku Cinta Dia
  12. Lullaby

Buruan dapatin Cd/Kaset Original album Harmoni Cinta - Gita Gutawa, gunakan juga RBT dari setiap lagunya. Jangan beli "Bajakan".



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

5 komentar:

Joddie said...

Wahini nih yg gw tunggu.. makasih infonya yaa...

Paman Gober Jualan VCC said...

Wah ga ada link downloadnya ya bang? hehehehe padahal udah dibilang jangan ngebajak tanya link download pulak... wkwkkwkwk

Unknown said...

Nice really its much informative....Thank you
Design Toronto Web is committed to marketing projects that move business. As an integrated website developer, we serve a diverse list of clients and industries. Design Toronto Web offers a cross-fertilization of strategic ideas in brand strategy, communications, web design and multi-media solutions.
web development toronto

portal bola said...

wah kalau mau download dimana om???

dins said...

Link sudah saya add di americanster.com mas, mohon di linkback blog saya. Makasih

Post a Comment