ADS HERE

Wednesday, March 18, 2009

Memulai semuanya dari title blog. Sebagai seorang pemula dalam hal ngeblog dan pemula seo, yang masih buta tentang berbagai jurus seo, menurut ku title blog adalah hal pertama yang harus dipikirkan. Pikirkan apa yang akan kamu bahas nantinya melalui blog yang akan kamu buat, apakah sebuah blog yang membahas tentang belajar seo, bisnis online, blog tutorial atau mungkin semuanya. Banyak teman2 pemula yang mungkin memulai ngeblog dengan sebuah title yang sama sekali gak berhubungan dengan isi postingan.

Jika ingin membahas tentang tutorial blogspot, maka title blog nya diusahakan ada kata tutorial blogspot atau mungkin tentang belajar seo maka title blog nya juga diusahakan ada kata belajar seo, ku beri contoh blog anak nias dengan title Blogger Pemula SEO - Bisnis Online - Trick Tips Blogspot maka yang dibahas disetiap postingan adalah tentang trik tips blogspot, tentang seo (masih dimulai) dan bisnis online (mudah2an kedepan bisa mulai mosting) hehehe. Kemaren ku nyoba2 ngetikin kata kunci "Pemula Seo" dan "Anak Nias" di google dan lumayan untuk kata kunci itu posisi blog ini berada di 5 besar. Makanya ku tertarik membuat artikel ini yang mudah-mudahan bisa berguna buat para sobat pemula, karena belum lama ini ku mengubah title blog dan ku sesuaikan dengan postingan2 sebelumnya yang hasilnya lumayan memuaskan .

Jadi mulailah memikirkan apa title yang sesuai dengan isi blog kamu nantinya, sebelum menggunakan jurus jurus seo andalan para master. Saring beberapa kata yang sesuai, dan jadikan sebagai title blog kamu.

nice blogging...



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

7 komentar:

reallylife said...

hemm
saya juga pemula, namun kayaknya sering liat2 di google dech, apa yang paling sering digunakan keywordnya

buJaNG said...

Ok Ok.... Mantep nih. Moga makin jaya di dunia maya...

co-single said...

wahh dapet ilmu bari nich dari si bossss sallam suksess yackkk

co-single said...

namboh lagi nich numpang tenar di sini dulu sambil ngajakin tukeran linkk ama si boss hehehe

Puji Antoro said...

Sekarang yang lagi naik daun si bayumukti ama belajarseo,sejak kontest kampanye damai pemilu 2009
bener ga sich gw?
Lam kenal semua ya

hormat kami(sok formal,he..)
pelajaran-blog.blogspot.com">

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" said...

blognya keren nih..
ikut baca2 yg terbaru,.
Salam kenal dari BLOG HEBOH..

Ngomong2 mohon doa dukungan supaya saya sukses dan lulus UAN.. Amin..

Oh iya silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya biar dapet banyak backlink,kbetulan juga BLOG HEBOH udah ber-PageRank 1..

Salam sukses!!

Anonymous said...

masak blog ini pemula ?
gak percaya.. banyak info2 bagus gini...

tapi kalo saya, memang bener2 baru mulai ;)

Post a Comment