ADS HERE

Thursday, January 22, 2009

Busby SEO Test lagi hangat dibicarakan, gak sedikit blogger indonesia yang memberikan dukungan dengan diakannya kontes sejagat ini. Dengan hadiah yang sangat menggiurkan, hmmm seandainya bisa seperti para master SEO, hidup ini pasti indah... (berandai). Tanpa menang pun gak masalah, yang penting jadi Jagoan SEO yang selalu bisa tampil tiap hari di halaman pertama Google hehehe (kapan ya?). Walaupun Busby SEO Test ini sudah dujung tanduk seperti kata master kita bang zalukhu, tapi anak nias gak mau ketinggalan ngasih semangat dan dukungan penuh untuk para peserta dari indonesia.

Ayo...ayo.. Peserta Busby SEO Test dari Indonesia semangat trus, kembali harumkan nama Indonesia dalam dunia SEO hehehe (terlalu semangat...), apapun hadiahnya yang penting nama SEO Indonesia tetap harum sepanjang masa di hati dunia (dimata dunia kali). Jadikan ajang Busby SEO Test ini sebagai tanda bahwa Indonesia adalah Negara Besar, Negara yang mampu melakukan hal-hal besar dan tidak ada bedanya dengan negara2 maju di belahan dunia.

Oke dech semangat dan dukungannya cukupin dulu, cuapexx teriak2...
Doa dan Harapan penuh dari anak nias untuk para peserta dari Indonesia, tapi ingat... jangan pake jurus SEO Ala Klik Kanan loch kwkwkwkw.





Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

2 komentar:

Unknown said...

saya dukung SEOers indonesia,semoga indonesia bisa sapu bersih juara...

cz tiap ngecek digoogle,1 ampe 5 aja indonesia semua,bahkan dihalaman pertama indonesia pol de..

mantab..

Anonymous said...

ayo semangat para master seo!!! bentar lagi nih waktunyaaaa

Post a Comment