ADS HERE

Thursday, January 22, 2009

WP WebHost adalah sebuah layanan hosting untuk platform Wordpress, sesuai dengan namanya (mungkin juga untuk platform lain). WP Webhost ini membuka program Affiliate, dan memberikan bonus $10 bagi yang mendaftar untuk program affiliate web hosting ini. Belajar affiliasi mungkin hal baru buat newbie seperti anak nias, tapi kalo tanpa keberanian untuk mencoba, seperti para Jagoan SEO yang berani mengikuti ajang Busby SEO Test dunia, maka kapan affiliasi menjadi hal biasa? Nyoba2 mendaftar dan langsung diterima, beberapa hari kemudian atau tepatnya sebelum ku mosting artikel ini, terima email bahwa bonus $10 yang dijanjikan sudah bisa dilihat pada account ku di WP WebHost Affiliate. Dan memang benar, $10 dari WP Webhost tertera disana.

WP WebHost juga memberikan komisi $35 loch.. untuk setiap transaksi pembelian paket hosting melalui affiliate. Dan $10 lagi akan didapatkan jika affiliate yang mendaftar di bawah kita mendapatkan komisinya. Untuk payout minimum $100. Pembayaran dilakukan melalui Paypal, dengan minimum pembayaran $100.

Kalo ingin belajar affilisi seperti ku juga baru belajar, buruan daftar sebagai affiliate di WP WebHost, dan dapatkan $10 bonus atau gunakan paket hosting yang hanya $5/bulan DISINI.

Nice Blogging...



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

8 komentar:

Unknown said...

hem layak dicoba nui,lumayan dapat bonuss..

Arif.Ust said...

Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. Mampir ke blog saya dunk saya baru posting artikel ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/23/produk-telkom-indonesia-bag-2/
jangan lupa komentarnya buat artikel saya.

Anonymous said...

Wah asik nih... Coba ahhh....

Anonymous said...

bonusnya lumayan menggiurkan.. :)

Anonymous said...

bagus juga nih..bonusnya

Viral News said...

enak ya dapet bonus

Anonymous said...

lumayan tuh buat jajan.. :)

Anonymous said...

nice blog. aku nyasar kesini nih.
mari berteman ^^

btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa komen. makasi.

Post a Comment