ADS HERE

Monday, December 15, 2008

Memiliki sebuah handpone dengan fasilitas2 terbaru mungkin sangat disesalkan kalo pada kenyataannya fasilitas yang tersedia gak digunakan sepenuhnya. Buat kamu yang punya Handpone dengan fasilitas yang mendukung penggunaan themes, wallpapers, ringtones, screensavers, videos, games dan mobile phones lainnya bisa kamu dapatkan download gratis nya tanpa harus susah2 mencari di google.


Bagi kamu yang sudah tau sejak lama jangan bilang kalo postingan ini ketinggalan jaman hehehe, mungkin aja masih banyak pemula di internet membutuhkan info2 seperti ini, mumpung ada gratisannya kwkwkw. Layanan ini mendukung berbagai tipe dari 22 merk hanpone , layanan ini juga terupdate secara rutin, misalkan bisa dilihat dari games dan software terbaru yang disajikan. Kapanlagi kalo bukan sekarang, kujungi saja mobile phones download.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

2 komentar:

Anonymous said...

Nice post bro...

Anonymous said...

wao keren coba aja ah ntar aku koleksi dulu soalnya belum punya nih hp :D ...

Post a Comment