ADS HERE

Saturday, December 13, 2008

Bulan Desember adalah bulan yang dinantikan oleh umat Kristiani, menyambut hari kelahiran kristus atau sering disebut natal/cristmas. Bulan November juga bulan yang dinantikan para blogger. hehehe, jangan protes dulu. Kenapa anak-nias mosting beginian? Begini ceritanya kang,hehehe. Disaat seorang musisi mengeluarkan album barunya atau seorang artis sedang di gembor2kan dengan masalah selingkuh, perceraian atau masalah laen maka seorang blogger memfokuskan postingannya pada masalah diatas dengan berbagai keyword keluar untuk melengkapi SEO yang dia punya.

Banyak keyword yang di hasilkan dari kedua contoh diatas, misakan saja free mp3 download, download mp3 gratis atau yang lagi hot tuch tentang artis marcella ditahan dan nadia vega siap tinggalkan dunia hiburan. Sungguh keyword yang menguntungkan buat para blogger $$$.
Begitu juga dengan Christmas, akan menjadi keyword yang indah kalo pinter2 mostingnya. Makanya buruan nembak keyword christmas, sebelum orang-orang keburu ngubah kata kuncinya di google hehehe. Makanya christmas tuch termasuk keyword yang indah.
Iseng2 mosting hehehe, gak ada bahan jadinya ginian dech. Nembak keyword gak beraturan.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

3 komentar:

Anonymous said...

maaf comment malam2, bisa Op warnet kadang siang kadang malam baru Ol :P, aku dah add fav technorati abang, makasi ya dah comment di blog saya, ntar saya pasti sering mampir kesini :)

Anonymous said...

wah mantabs to idenya, makasi sharingannya bang..

Anonymous said...

iya neh, ini keyword musiman yang manteb bila pintar mengolahnya

Post a Comment