ADS HERE

Thursday, May 7, 2009

Kupu Kupu Rani Juliani Istri Siri Nasruddin Zulkarnaen yang Berfoto Mesra Dengan Antasari Azhar Ketua KPK Non AktifKupu Kupu Rani Juliani, logo inilah yang pertama ditemui di blognya Rani Juliani sang primadona padang golf, yang terletak pada header blog. Apakah Rani Juliani seorang caddy yang menyukai kupu kupu walupun bukan kupu kupu malam yang menghiasi gemerlapnya malam? Ada Gosip bahwa wanita berparas cantik dengan bentuk tubuh ideal ini, seorang pengidola kupu kupu seperti yang terpampang di header blog-nya.

Selain logo kupu kupu di blognya Rani Juliani, wanita yang dikabarin terlibat Cinta Segitiga Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar ini punya Tato Kupu Kupu Dipinggang, yang melengkapi tubuh seksi nya.

Beredar juga kabar bahwa Rani Juliani Berfoto Mesra dengan Antsari Azhar, sampai "Ahli Telematika Roy Suryo" turun tangan menyikapi hal ini dan melakukan analisa terhadap foto tersebut. Apa gerangan dibalik semua kabar dari Istri Siri Nasrudin Zulkarnaen korban penembakan yang melibatkan Antasari Azhar (Ketua KPK Non Aktif) sebagai tersangka otak penembakan?

Rani Juliani Bertato Kupu Kupu dan Berfoto Mesra dengan Antasari Azhar, apakah semua kabar ini bisa membatu pihak yang berwajib membuktikan dan menemukan pembunuh (otak penembakan) Alm. Nasrudin Zulkarnain Direktur PT. Putra Rajawali Banjaran (PRB) ?

Kita tunggu aja hasilnya...




Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

4 komentar:

kasih said...

waw...seru jg ya, persoalan cinta segitiga ternyata bisa membuat heboh dunia kriminalitas indonesia bahkan yang menjadi pemerannya disini malah para tokoh aparat negara serta para pengusaha yang seharusnya menjadi contoh bagi rakyat awam, tapi baiknya ini kita jadikan pelajaran. terutama buat para cewek2, jangan deh menyalahgunakan kecantikan yang telah dianugrahi oleh yang kuasa...

Paman Gober Jualan VCC said...

Ditunggu ajah siapa yang benar dan salah, kalo berprangka buruk dulu nanti bisa dibilang fitnah

Paman Gober Jualan VCC said...

Siapa yang benar dan salah belum tahu, masih menunggu keputusan hakim (semoga hakimnya ga disogok)

negeri hijau said...

ha..ha...

lagi rame ya, antasari...rani...

Post a Comment