ADS HERE

Friday, November 7, 2008

Senang rasanya bisa ngeblog, walau blognya masih hampa dan gak ditempelin berbagai pernak-pernik tapi sudah cukup buat saya senang dan bahagia. Ada atau tidaknya yang berkomentar gak akan pernah jadi masalah buat newbie seperti saya. Buat para blogger atau non blogger yang mungkin nyasar masuk ke blog yang masih sepi ini, salam kenal dari anak-nias.

Mudah2an untuk kedepan blog ini bisa menjadi blog yang paling rame seindonesia kalo iso sedunia hehehe:p (ya...gak mungkinlah, wong blognya ja sepi), tapi keyakinan dan usaha yang membuat segalanya bisa tercapai. Dukungan para blogger, para teman2, dan para pengunjung "blog kesepian" ini bisa membuat ku tambah pengalaman sehingga bisa "Belajar dan berbagi tentang segala hal" dimana kata-kata ini akan menjadi deskripsi blog saya mulai saat pertama posting hingga akhir jaman kwkwkw .

Nantikan postingan terhangat dan terbaru dari saya!!! Kalo sempat dapat bahan contekan... kalo gak sempat, ya nantikan aja. hehehe




Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment